Selasa, 15 November 2011

anak bungsu. :p

Sepulang sekolah ade aku (acil)
langsung menghampiriku yang sedang asik smsan.
Acil : "aku mau tanya sama kamu, anak bungsu apa si..?"
Aku : "emang kenapa cil..?"
Acil : "tadi aku disekolah berantem, soalnya temen aku nakal duluan jadi aku nakalin lagi. Trus mamahnya temen aku nanya sama mamah aku, katanya "bu lena itu anak bungsu ya" trus kata mamah bilang iya."
Aku : "ohh, bagus-bagus kalo ada yang nakal, harus nakalin lagi. Anak bungsu itu anak bontot"
Acil : "kok namanya jadi jelek sii. Anak bontot itu anak apa? Aku gak ngerti dua-duanya."
Aku : "(geregetan dia nanya mulu) anak bungsu itu anak nakal, kalo anak bontot itu anak jelek,, jadi kamu itu anak nakal sama anak jelek."
Acil : "(nangis kejer ke si mamah)"
[senang, dan ada kepuasan tersendiri kalo si ade nangis #nalurikakak. Hahaha]
5 menit kemudian.. Tiba-tiba si acil ngegigit tangan kiri aku.
Aku : "aduh apa-apaan sii bontot! (sambil teriak)"
Acil : "pembohong, aku tau anak bungsu sama anak bontot itu anak terakhir tau. Oon kamu."
Aku : "(refleks ketawa ngakak)."
Acil : "dasar oon." (acil ngacir kabur maen)
Aku : "nakalll kamuuu, pulang aku goreng.!!"
Acil : "gak takut. Aku bilang mamah biar kamu yang digoreng,, hwee :p"
[dasar anak zaman sekarang bener-bener kurang ajar]

2 komentar: