Kamis, 10 November 2011

maaf buat kamu. :)

>>repost dari note bikinan aku sendiri difb tgl 2 nov 11, jam 4 sore ketika hujan deras.

Ketika kamu bilang sayang dan selalu bingung tentang perasaan aku, apa kamu tidak pernah berpikir tentang yang aku rasa. Aku bukan seseorang yang bisa dengan gampangnya untuk mengatakan sayang. Buat aku perasaan sayang itu tidak perlu diungkapkan dengan kata.kata, tapi cukup untuk dirasakan. Apa kamu tidak bisa melihat perasaan itu dari sorot mata, gaya bicara, gerak tubuh dan semua yang aku lakuin ke kamu. Apa masih perlu ungkapan aku sayang kamu. Kamu tidak pernah mencoba menilai aku dari sisi yang berbeda, asal kamu tahu. disisi lain aku sayang kamu. Mungkin melebihi sayang kamu ke aku. Akupun tahu ini tidak adil buat kamu, tapi inilah aku yang bakal selalu menyayangi kamu dengan caraku sendiri sampai kapanpun walau kamu sendiri tidak tahu, bingung ataupun ragu tentang perasaan sayang aku ke kamu. Maafin aku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar