Kamis, 10 November 2011

tentang gw ..

Aturan gw bikin blog hari ini tanggal 11.11.11, biar kesannya gmn gt.. Tapi telatlah kemaren nih blog jadi aja syukur.

Ehm.ehm mau mulai ngepost..
Kalo kata orang tak kenal maka tak sayang. Kalo kata gw bodo amat lu mau kenal atau kaga mau sayang atau kaga. gw cuma mau iseng ngepost aja. Hahaha.
Nama gw atik, tapi biasa dipanggil kunyuk. [awal mula pglan itu nanti dah dipost selanjutnya, itupun kalo gw inget yee. Hehe] kalo sama orang rumah dipanggil ade tadinya sekarang sepanggilnya, kalo sama abang dipgl doi.
Lahir taun 90. Agak nyesel si lahir taun ini, soalnya dibilang shio gw kuda. Nah kuda itu identik dengan gak bisa diatur mau seenaknya sendiri. *tapi gw gak gitu kok. Anak ke dua dari 3 bersaudara yang terlahir dari pasangan bahagia [ayah paling ganteng dan t'best sedunia sama mamah terbaik kalo kata gw], abang gw cowo beda 2 taun ama gw. Namanya beriey, tadinya mau gw blg, sebut saja mawar. #eh tapi kayak korban pemerkosaan ditipi. dia bae dah pokoknya *cari aman gw ngomong gini. Xixi. Sedangkan ade gw jarak 15 taun sama gw. Sebut aja acil. Anaknya kecil, tengil dah kata gw mah. Perasaan gw selalu jahat sama ade gw tapi dia bae bener. Sebagai kakak yang gak mau dibilang gak tau diri, hyaa terpaksa kadang.kadang gw harus baik juga sama ade gw. *tetep maksa. :D
Dari semua binatang yang umum ada dipasaran gw cuma gak suka sama kucing, nyamuk, kecoa, tikus, ulet bulu, ayam. Karna mereka itu menyeramkan dan menjijikan. Terlebih lagi dengan yang namanya KUCING. oh noooo.
Tapi gw gak begitu takut sama anjing, soalnya sempet miara anjing nyasar waktu itu.
Warna gw gak monoton. Suka yang colorfull. Tapi gak warna pink dan warna-warna kecewe-cewean. Buat gw warna paling asik itu biru.biru.biruuuu. temen-temen gw juga bosen kali kalo apa.apa gw mintanya biru. Sampe acara sakral yang resmi wisuda gw orang-orang mah dresscodenya kebaya cantik warna merah samaan. Gw malah frontal bgt pake kebaya warna biru. [*pura.pura gak tau aja] kalo makan gak tau kenapa musti harus kudu wajib ada tahu. Kalopun enggak pokoknya sehari fardu bgt sekali makan tahu. *indonesia bgt yaa.
Gak mungkin gw bikin narasi deskripsi dari awal gw lahir. Soalnya ga penting juga sii. Yang paling terakhir aja deh. Tanggal 20 september 2011 baru wisuda dari lulusan universitas kebidanan harapan kita [itu nama kampus jadi begitu dari temen gw.] 3 taun kuliah disana amajing bgt. Nah kalo sekarang ini gw lagi blangsak soalnya idup gw sebagai pengangguran. Baru ngerasain betapa susahnya nyari kerja dan baru bisa belajar menghargai duit yang kita punya walau seratus perak. Dulu dengan enaknya bisa minta dan beli ini itu. Sekarang mah malu aja buat mintanya.
Kegiatan rutinitas pengangguran gw yaitu nontong spongebob sama avatar tiap pagi, nah kalo malem gak tau kenapa tadinya ilfil sama sinetron dewa gara-gara cerita yang bikin mumet sebenernya dewa anak siapa,, ehh sekarang gw malah mantengin tuh sinetron. Nah kegiatan diluar itu gw cuma selalu berdoa memohon kepada Sang Maha buat diberikan yang terbaik mengenai pakerjaan sama semuanya, gak cuma itu tetep gw juga selalu menyibukkan diri pergi mainlah sama temen-temen gw biar gak ngerasa terpuruk-terpuruk bgt.
Masalah percintaan, gw dicengin mulu dah sama temen-temen soalnya ada beberapa planning kesuatu tempat bareng pasangan tapi gw kan belum punya. Hiks-hiks. biar ahh,gw juga gak jelek-jelek amat kata gw apalagi kulit gw sempet putih, tapi gw lupa gak tau kapannya. Haha. Kalo jodoh mah gak akan kemana. *buat yang jomblo,saling mendoakan yaa kita. Gw selalu berobsesi gemuk,tapi susah bgt. Nurunin baru gampang bgt. Makan sambel pedes dikit, langsung diare turun dah 3 kg. #melas.
Apalagi yaa. Yang lain nanti nyusul deh. :)

1 komentar: